Tampilan Desktop


Persiapan Kejurda, 437 Siswa Karateka Mubar Ikuti Rajiun Cup 1
125 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO– Sebanyak 437 karateka dari 45 sekolah mulai dari jenjang SD hingga SMA se-Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti kejuaraan Karate Rajiun Cup 1, 6-8 November 2015.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus dan anggota FORKI Muna Barat di Barugano Lawa Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa. ‎

Ketua Panitia Pelaksana, Musliadi mengatakan, ‎kejuaraan Karate Rajiun Cup I merupakan seleksi persiapan untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) karate di Kabupaten Kolaka pada November ini.

“Ini juga sekaligus silaturahmi antara pelajar di wilayah Mubar dan ajang melatih dan memupuk rasa sportifitas antar peserta,” kata Musliadi ditemui Rabu (10/11/2015).

Para juara berhak membawa pulang piala Pj Bupati Mubar, piala Ketua FORKI Mubar serta memperoleh uang pembinaan.

Adapun juara umum tingkat SD berhasil direbut oleh SDN 3 Wadaga. Tingkat SMP diambil oleh SMPN 1 Wadaga dan untuk tingkat SMA direbut oleh SMAN 1 Lawa. Untuk predikat best of the best berhasil diraih karateka Nyondris asal SMAN 1 Lawa yang berhak membawa pulang piala Ketua FORKI Mubar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com