Tampilan Desktop

Pertahankan Juara Umum, Pengcab Pelti Butur Gelar Turnamen Tennis Lapangan
93 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pengurus Cabang Persatuan lawan tenis (Pelti) Buton Utara menggelar Turnamen Kejuaraan Tennis Lapangan Butur Cup II di lapangan Tennis Indoor Raja Jin Buton Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertahankan juara umum di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII 2018 mendatang.

Pertahankan Juara Umum, Pengcab Pelti Butur Gelar Turnamen Tennis Lapangan

Ketua Panitia Kejuaraan Tennis Lapangan Butur Cup II Sekaligus Ketua BFC (Butur Tennis Club) Asgar A. Arianto (baju hijau kekuning-kuningan).(Kasman/ZONASULTRA.COM)

Turnamen ini juga untuk mempertahankan peringkat Butur di cabor tennis lapangan sebagai juara umum dan juara bertahan di provinsi sulawesi tenggara. Selasa (22/11/2016).

Ketua BFC Asgar A. Arianto sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan ini mengatakan, kejuaraan ini adalah sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, mencari peringkat tennis pada Pengcab Pelti Butur.

Dia menambahkan, nomor yang akan dipertandingkan pada kejuaraan ini adalah tunggal perorangan dan ganda perorangan. Dalam kejuaraan ini memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan.

“Kami harap adanya kejuaraan ini, ingin memasyarakatkan tennis lapangan di Butur, karena tennis adalah ikon butur sejak 2011 serta pencarian bibit petennis butur untuk kesiapan kejurda dan PORPROV XIII KOLUT 2018,” ujarnya Asgar saat di konfirmasi lewat via telpon.

Untuk diketahui, peserta berasal dari pecinta tennis interen butur dan pecinta tennis dari club tennis asal Kendari, Tejo Prasetyo Tennis Club (TTC). Adapun anggaran yang digunakan berasal dari peningkatan prestasi Pengcab Pelti Butur yang berasal dari KONI Butur. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com