Tampilan Desktop



Perwakilan Kemenristek Dikti Bakal Hadiri Pemaparan Visi Misi Calon Rektor UHO
111 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu perwakilan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) akan menyaksikan langsung proses berjalannya pemaparan visi dan misi bakal calon rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar pada 15 Maret 2017 mendatang.

Ini Hasil Pemilihan Anggota Senat di Empat Fakultas di UHO

Aminuddin Mane

Ketua Senat UHO Aminuddin Mane Kandari mengatakan pemaparan visi misi bakal calon rektor kali ini memang berbeda dengan pilrek sebelumnya, dimana pada aturan sebelumnya tidak diwajibkan perwakilan dari kementerian untuk menghadiri pemaparan visi misi, namun kali ini hal tersebut diwajibkan.

“Kalau mereka belum siap datang maka itu tidak bisa, karena kedatangan mereka merupakan salah satu poin penting diperaturan pilrek terbaru 2017,” kata Aminuddin saat ditemui usai rapat senat terbuka, Jumat (10/3/2017).

Selain akan dihadiri perwakilan kementerian, pemaparan visi misi keenam bakal calon rektor yang telah ditetapkan tersebut juga akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika dari fakultas masing-masing baik ketua jurusan, staf maupun mahasiswa, serta beberapa undangan lainnya seperti anggota dewan penyantun UHO, Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, ORI pusat dan Sultra, dan Danrem 143 Haluoleo.

“Mudah-mudahan semua undangan nanti bisa hadir untuk menyaksikan pemaparan visi misi tersebut,” kata Aminuddin.

(Berita Terkait : Enam Balon Rektor UHO Resmi Ditetapkan)

Aminuddin menambahkan, pemaparan visi misi kali ini hanya berlangsung 1 sesi saja, yakni pada 15 Maret 2017 mulai pukul 08.00 Wita hingga 13.00 Wita, dan akan dilanjutkan dengan penyaringan dari bakal calon menjadi calon, pada 16 Maret 2017 yang akan menyaring tiga dari keenam balon tersebut berdasarkan visi-misi yang mereka paparkan.

Untuk diketahui, keenam bakal calon rektor UHO, berdasarkan nomor urutnya yakni Muhammad Zamrun nomor urut 1, Buyung Sarita nomor urut 2, Nurlansi nomor urut 3, La Ode Aslan nomor urut 3, La Rianda nomor urut 5, dan La Sara nomor urut 6. (A)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free