Tampilan Desktop

PGRI Kendari Jamin Akan Netral di Pilwali Kota Kendari
129 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Organisasi Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kota Kendari menegaskan akan netral dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali)  Kota Kendari pada 2017 mendatang.

Kepala Dinas pendidikan Kota Kendari Makmur

Makmur

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PGRI Kota Kendari, Makmur, Rabu (28/9/2016) di Aula Bertakwa saat melantik 10 pengurus cabang PGRI se-kota Kendari. Menurutnya PGRI merupakan organisasi independen dan tidak terlibat dalam politik praktis apapun.

“Saya jamin seluruh guru di Kota Kendari akan netral pada pilwali 2017 mendatang,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Kendari ini.

Dalam sambutannya Makmur mengatakan, PGRI merupakan organisasi seluruh guru yang bersifat independen dan tidak memihak kepada organisasi manapun, baik partai politik maupun kandidat calon Wali Kota.

Selain itu ia juga menghimbau, kepada seluruh guru agar tidak mengikuti kampanye dan mensosialisakan salah satu kandidat calon Wali Kota. Jika ditemukan maka akan disanksi yang akan diterima sesuai dengan ketentuan.

“Saya menghimbau kepada teman-teman guru supaya tidak melakukan kampanye terselubung di sekolah maupun diluar sekolah,” tutupnya. (B)

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com