Tampilan Desktop



Pilwali Kendari, Nur Alam Dijadwalkan Mencoblos di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi Pukul 11.00 Wita
98 Dibaca

Pilwali Kendari, Nur Alam Dijadwalkan Mencoblos di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi Pukul 11.00 Wita

PILWALI KENDARI – Suasana di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kendari. Di TPS ini Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, dijadwalkan akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, dijadwalkan melakukan pencoblosan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari untuk memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pada, Rabu (15/2/2017) hari ini.

Anggota kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) Adanto Tahir menuturkan bahwa orang nomor satu di Sultra itu akan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada pukul 11.00 Wita

“Pak gubernur akan datang ke TPS ini pukul 11.00 Wita. Sebab beliau pagi ini baru akan berangkat ke Kendari dari Makassar,” ujar Adanto saat ditemui di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi.

Nama Nur Alam, terpampang pada TPS 1 Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia pada urutan 43. Dimana, pada TPS ini ada 286 daftar pemilih tetap (DPT) dan 21 surat keterangan (Suket) penganti KTP elektronik.

Baca Juga : 59 Penghuni Lapas Kendari Salurkan Hak Suaranya

Dalam Pilwali Kendari ini, Rasak-Haris nomor urut 1 akan bersaing dengan pasangan ADP-Sul nomor urut 2, dan Zayat-Syariah nomor urut 3.

Pertarungan perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota, ditentukan pada pilwali yang berlangsung Rabu ini. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free