Tampilan Desktop



Pimpin Upacara HUT Konut, Nur Alam: Ruksamin Calon Gubernur Masa Depan Sultra
32 Dibaca

Pimpin Upacara HUT Konut, Nur Alam: Ruksamin Calon Gubernur Masa Depan Sultra

UPACARA HUT KONUT – Terlihat Gubernur Sultra, Nur Alam didampingi ajudanya memimpin upacara HUT Konut ke 10 yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Konut. Yanf dihadiri langsung unsur TNI, Polri, Kejati Konawe, SKPD dan ASN Konut, Pemerintah Kecamaran, Kelurahan, dan Desa lingkup Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara dalam rangka HUT Konut ke-10 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Konut, Senin (2/1/2016). Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra Nur Alam.

Dalam sambutannya, gubernur dua periode ini memberi apresiasi besar atas kinerja Bupati Konut Ruksamin bersama Wakil Bupati Raup yang sudah mampu memperlihatakn titik terang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang ketahanan pangan meski masa kepemimpinan keduanya belum juga cukup setahun.

“Kita sudah lihat, rasakan dan menyentuh langsung kinerja yang telah dilakukan untuk mensejahterakan masyarakatnya. Mulai dari penanaman jagung, cengkeh, coklat, kopi dan kelapa,” kata Nur Alam.

Tak hanya itu saja, mantan Ketua DPW PAN Sultra ini dihadapan seluruh peserta upacara menyatakan bahwa Bupati Konut adalah calon gubernur masa depan Sultra.

“Saudara catat ini, Ruksamin adalah kader calon gubernur Sultra masa depan. Muda, semangat dan menggelora pemimpin ini yang diharapkan Sultra ke depan,” katanya.

Pernyataan ini pun langsung disambut tepuk tangan meriah dan seruan teriakan dari seluruh peserta upacara yang hadir.

Upacara HUT Konut ke-10 ini dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Konut dengan menggunakan berbagai macam pakaian suku adat budaya Tolaki, Muna, Buton, Bali, Bajo dan Bugis.

Upacara ini juga dihadiri Kapolda Sultra beserta jajarannya, unsur pimipinan TNI, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Konawe, pemerintah kecamatan, kelurahan, desa dan seluruh staf pegawai ASN Konut, yang ditutup dengan nyanyian mars Konasara dari murid SMP Konut. (B)

 

Reporter:Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free