Tampilan Desktop



Pintu Partai Mulai Terututup, Tim ARF Bergerak Dorong Poros Perubahan
1153 Dibaca

Pintu Partai Mulai Terututup, Tim ARF Bergerak Dorong Poros Perubahan CALON GUBERNUR – Abdul Rahman Farisi (ARF) bersama tim pemenangan beberapa waktu lalu. ARF akan maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim pemenangan Abdul Rahman Farisi (ARF) terus bergerak serentak mensosialisasikan ARF sebagai calon gubernur Sultra 2018 di seluruh kabupaten/kota. Tim “Sahabat ARF” tak terpengaruh dengan adanya rekomendasi partai terhadap dua pasang bakal calon gubernur.

Juru Bicara Sahabat ARF, Sahrul mengatakan, tim relawan dan sahabat ARF terus bergerak, mensosialisasikan visi misi ARF kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan elektabilitas (tingkat keterpilihan) ARF.

“Sebelum ada penetapan KPU Sultra, semua bakal calon (balon) masih memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh partai sebagai calon gubernur. Ihwal terbitnya rekomendasi partai yang dipublikasi melalui media, semua masih memungkinkan terjadi perubahan,” ujar Sahrul, melalui pesan WhatsApp, Jumat (3/11/2017).

Sahabat dan tim relawan ARF terus bergerak menyapa rakyat untuk mendorong ARF sebagai poros perubahan di daerah Sultra. ARF ikut dalam kontestasi pilgub dianggap membawa gagasan perubahan atau sebagai poros perubahan yang tampak pada visi misi ARF.

Salah satu visi misi ARF adalah berfokus pada kelompok masyarakat petani, nelayan dan kelompok wirausaha. Visi misinya seperti pembentukan jaminan kredit daerah (Jamkrida) merupakan solusi tepat dalam menjawab masalah petani, nelayan, pelaku usahan dan lain-lainya.

“Inilah mengapa ARF harus maju sebagai salah satu bakal calon gubernur. Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Sultra agar lebih cerdas memilih pemimpinnya, maksudnya memilih calon pemimpin yang memiliki visi misi yang menjawab persoalan rakyat,” ucap Sahrul.

Lanjut dia, saat ini ARF intens membangun komunikasi politik dengan PDIP, Partai Demokrat dan sejumlah partai lain. Olehnya diminta kepada seluruh sahabat dan tim relawan untuk lebih memasifkan gerakan sosialiasisi ARF ke masyarakat.

Untuk diketahui, dua pasang calon gubernur yang sudah mendapatkan rekomendasi partai adalah Ali Mazi-Lukman Abunawas (Golkar dan Nasdem) dan pasangan Asun-Hugua (PAN, PDIP, PKS). Partai yang belum menentukan sikap yakni Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, dan PKB. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free