Tampilan Desktop

Pj Bupati Bombana Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis
99 Dibaca

Pj Bupati Bombana Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Foto bersama PJ Bupati, Kapolres, tokoh masyarakat beserta Kepala SKPD se-Kabupaten Bombana usai menggelar Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di Tribun upacara lapangan A Rifai, Selasa (15/11/2016). Pj Bupati kembali mengingatkan ASN jangan terlibat politik praktis. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIAРPenjabat (Pj) Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitti  Saleha kembali mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk netral dan tidak terlibat politik praktis di Pilkada yang akan digelar Februari 2017 mendatang. Dirinya berjanji akan menindak tegas ASN yang melakukan politik praktis.

Menurutnya, ASN tidak boleh terlibat politik praktis apalagi sampai menjadi provokator yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan.

“Apabila ada ASN yang terlibat politik praktis, adu domba dan lain sebagainya yang bersifat provokator maka akan diberikan sanksi yang tegas,” kata Saleha saat memberikan sambutan di Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di lapangan A Rifai, Selasa (15/11/2016).

Bukan hanya ASN, lanjut mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sultra ini, masyarakat juga diharapkan agar pandai dan berhati- hati terhadap paham radikalisme yang marak terjadi. Tindakan seperti itu hanya memecah belah rasa persaudaraan dan merusak persatuan yang telah lama terbina.

“Kita harus tetap menjaga persatuan jangan terpecah belah terhadap isu apalagi terkait SARA. Khususnya pada momen Pilkada yang tidak lama lagi dilaksanakan ini,” ungkapnya. (C)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com