Tampilan Desktop

Pj Bupati Muna Jadi Irup Peringatan HAB Kemenag ke-70‎
176 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA- Penjabat (Pj) Bupati Muna, Moh. Zayat Kaimoeddin menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 70, di lapangan alun-alun kota Raha, Minggu (3/1/2016).

Kemenag Muna

Mohd. Zayat Kaimoeddin

Zayat saat membacakan sambutan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, mengajak seluruh aparatur kemenag untuk mewujudkan integritas, profesionalitas, inovatif, tanggungjawab dan keteladanan yang menjadi nilai budaya kerja Kemenag RI.

“Setiap pejabat dan birokrat hakikatnya adalah pamong, khadim, dan pelayan masyarakat, bukan pangreh dan priyayi dalam struktur budaya kolonial dan feodal,”katanya.

Zayat melanjutkan, Menag juga berpesan agar seluruh aparatur Kemenag bersama-sama mewujudkan supremasi nilai-nilai ketuhanan dan keagamaan sebagai spirit pembangunan bangsa yang tidak dapat tergantikan.

Lanjutnya, sesuai dengan tema peringatan tahun ini, meneguhkan revolusi mental untuk kementrian agama yang bersih dan melayani, berpesan adar mementum hari amal bakti agar memperkuat komitmen aparatur kemenag terhadap integritas, etos kerja dan gotong royong di era revolusi mental sekarang ini.

Pada upacara peringatan HAB tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Satya lencana Karyasatya kepada pegawai yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

 

Penulis : Lily

Editor : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com