Tampilan Desktop


PKS Target Menang 80 Persen di 7 Pilkada Sultra
57 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan akan menang besar di Sulawesi Tenggara (Sultra). Tidak tanggung-tanggung, target 80 persen usungan PKS di 7 daerah Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2015 akan duduk sebagai bupati ataupun wakil bupati.

Wakil Ketua Mejelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengaku optimis target tersebut dapat dicapai PKS Sultra. Hal itu karena Sultra termasuk yang diunggulkan berdasarkan pantauan pusat.

Selain target Pilkada, pada pemilu legislatif 2019 mendatang PKS secara nasional bertekad akan meningkat perolehan suaranya. Di Sultra kata Hidayat, dengan melihat kondisi saat ini yang begitu baik mulai dari kader dan kepengurusan maka akan ada perwakilan anggota DPR RI dari Sultra.

“Dari PKS dulunya ada anggota DPR RI asal Sultra, namun sekarang tidak ada lagi. Kita berharap itu akan kembali lagi,” kata Hidayat usai membuka musyawarah wilayah (Muswil) PKS Sultra di Kendari, Rabu (14/10/2015).

Untuk pancapaian  setinggi itu, maka kerja-kerja kader PKS di Sultra saat ini akan terus ditingkatkan yang melingkupi kerja-kerja pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan kepada masyarakat luas. Kata Hidayat, kader-kader PKS mulai tingkat bawah sampai atas harus terus bersama masyarakat.

Dalam Pilkada 7 daerah di Sultra, PKS mengusung sejumlah kader maupun no kader. Di Muna, PKS menguysung LM Baharuddin-La Pili, di Wakatobi Arhawi-Ilmiati Daud, Buton Utara Ridwan Zakariah-La Djiru, Konawe Selatan Asnawi Syukur-Rustam Tamburaka, Kolaka Timur Wahyu Ade Pratama-Idul Fitri Syam, Konawe Kepulauan Muhammad Nur Sinapoy-Abdul Salam dan Konawe Utara pasangan Ruksamin-Raup.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com