Pohon Tumbang Timpa Mobil Honda Brio di Depan Kantor Kejari

0
Pohon Tumbang Timpa Mobil Honda Jazz di Depan Kantor Kejari
POHON TUMBANG - Satu unit mobil Honda Jazz rinsek setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Tebaununggu, Kota Kendari, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Jumat (3/2/2017). Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM
Pohon Tumbang Timpa Mobil Honda Jazz di Depan Kantor Kejari
POHON TUMBANG – Satu unit mobil Honda Brio ringsek setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Tebaununggu, Kota Kendari, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Jumat (3/2/2017). Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu unit mobil Honda Brio ringsek setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Tebaununggu, Kota Kendari, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari. Kejadian itu bermula saat mobil yang dikendarai oleh Abdul, seorang PNS lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat hendak mengarah ke Kantor Pemkot Kendari.

Saat di perjalanan, sekitar pukul 12.40 Wita, tepatnya di perempatan eks MTQ Jalan Tebaununggu Kota Kendari, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa kendaraan bernomor polisi DT 1620 QE tersebut.

“Saya tadi baru baru habis sholat di mesjid Agung Alkautsar, lewat sini mau ke kantor di Pemkot. Saya tidak lihat, saya tidak rasa apa apa, tiba tiba dijatuhi pohon itu. Saya sendiri ji,” kata Abdul.

Akibat insiden ini alur lalu lintas di sepanjangan Jalan Tebaununggu terpaksa dialihkan. Pasalnya pohon tumbang tersebut menutup seluruh isi badan jalan, serta banyaknya warga dan pengendara yang singgah untuk menyaksikan kejadian itu.

Sejumlah personil kepolisian pun telah diturunkan guna mengatur arus lalu lintas. Satu unit mobil Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari juga telah diturunkan untuk melalukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang itu. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here