Tampilan Desktop


Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Lalu Lintas Yang Melibatkan Kadis PMD Konut
78 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepolisian hingga saat ini belum menetapkan tersangka kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa hari lalu yang melibatkan Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Konawe Utara, Sondu Bao.

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Lalu Lintas Yang Melibatkan Kadis PMD Konut

Ipda Suhermin

“Polisi belum bisa menentukan tersangka pelanggaran lalulintas dalam kecelakaan tersebu, karena masih menunggu korban yang tengah menjalani perawatan medis. Mobil dinas Milik Sondu Bao kepala Dinas (Kadis) perizinan dan penanaman modal kabupaten konawe utara(Konut), dengan Nomor polisi 9065 M, kini masih dalam penahanan Polsek Asera,” terang Kanit Lantas Polsek Asera, Ipda Suhermin.

Menurut Suhermin, pihaknya sudah mengumpulkan data awal di lapangan, terkait jenis kecelakaannya, pelanggaran lalulintas kedua kendaraan, sampai keterangan saksi-saksi di sekitar TKP yang melihat kejadian itu. Dua kendaraan itupun saat ini berada di kantor polisi.

“Kita tunggu pengendara motor sembuh karena saat ini dia tengah mejalani perawatan medis, nanti sudah sembuh baru kita ambil keterangan mereka,” tambah Suhermin.

(Artikel Terkait : Hindari Tabrakan, Mobil Kadis Perizinan Konut Masuk Parit)

Sedangakan untuk penyidikan lebih lanjut, kata perwira menengah berpangkat letnan dua itu, pihaknya sudah melimpahkan ke penyidik polres konawe untuk menangani kasus kecelakaan tersebut lebih dalam.

Seperti di beritakan sebelumnya mobil dinas milik Kepala Badan Penaman Modal dan Perizinan Konawe Utara dengan nomor polisi 9065 M, beberpa hari lalu mengalami kecelakaan. Saat itu Sondu Bao yang tengah mengendarai mobilnya dari arah kota kendari menuju daerah kabupaten Konawe Utata bertabrakan dengan motor merek honda revo bernomor polisi DT 2015 RF yang di ketahui milik Risman yang melintas dari arah wanggudu menuju kota kendari.

Karena kecepatan tinggi dan hilang kendali motor yang di kendarai Risman bertabrakan dengan mobil dinas milik sundu bao,tepatnya di tikungan desa Bungguosu kecamatan sawa kabupaten Konut yang mengakibatkan Risman dalam kondisi kritis. (C)

 

Penulis : Jefri
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com