Tampilan Desktop


Posko Khafilah MTQ ke-26 Bau-bau, Rampung 100 Persen
119 Dibaca

Posko Khafilah MTQ ke-26 Bau-bau, Rampung 100 Persen

MTQ Baubau – Walikota Baubau, AS Tamrin, Yang didampingi Wakilnya Wa Ode Maasra Manarfa dan Ketua DPRD Kota Baubau Hj Roslina Rahim mengecek langsung ke posko pemondokan seluruh peserta MQT Ke 26 Di Kota Baubau. (Mulyadi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Walikota Bau-bau AS. Thamrin, meninjau langsung seluruh persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang di helat di Kota Baubau 19-31 Maret 2016 mendatang.

Ketua Pelaksana harian MTQ, Muhammad Djudul, yang ditemui pada sea-sela peninjauan posko khafilah seluruh daerah mengatakan hingga hari ini seluruh kontingen sudah memiliki pemondokan.

“alhamdulilah seluruh kontingen MTQ sudah melaporkan ke panitia lokal di Kota Baubau, hingga saat ini seluruh daerah sudah mendapatkan pemondokan,” ungkap Djudul.

Dia menambahkan untuk kelancaran dan suksesnya acara siar Islam itu, segala fasilitas pendukung pun sudah disiapkan di lokasi kegiatan dan pemondokan para kafilah yang akan bertanding, seperti Local Organizer (LO), fasilitas kesehatan dan sarana air bersih.

“Untuk menunjang kenyamanan para peserta di setiap pemondokan telah disiapkan LO dan panitia. Selain itu setiap pemondokan pemerintah Kota Baubau menyediakan layanan Call Center untuk dapat dihubungi setiap saat yakni mobil kebersihan, kesehatan dan sarana air bersih,” tambah Sekretaris Daerah Kota Baubau ini.

Dari beberapa pemondokan peserta yang ditinjau langsung Walikota Baubau, AS Tamrin, yang didampingi Wakil Walikota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa, Ketua DPRD Kota Baubau Roslina Rahim, yakni Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Kolaka Utara, Wakatobi, Konawe Selatan, Bombana, dan Kabupaten Muna Barat.

 

Penulis: Mulyadi
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com