Tampilan Desktop


Provinsi Buton Kepulauan Dideklarasikan Saat HUT Sultra di Koltim
8 Dibaca

Dalam kesempatan itu Nur Alam meminta Koltim menjadi tuan rumah yang baik. Pasalnya selain perayaan HUT Sultra, sejumlah agenda penting juga akan di gelar  di daerah ini diantaranya Deklarasi Pe

Dalam kesempatan itu Nur Alam meminta Koltim menjadi tuan rumah yang baik. Pasalnya selain perayaan HUT Sultra, sejumlah agenda penting juga akan di gelar  di daerah ini diantaranya Deklarasi Pembentukan Provinsi Buton Kepulauan.
” Masyarakat Koltim akan tercatat dalam sejarah karena ditempat ini juga nantinya akan kita lakukan deklarasi pembentukan provinsi Buton Kepulauan,” ujar Nur Alam.
Ketua DPW PAN Sultra ini  juga memastikan pelaksanaan HUT sultra akan belangsung meriah dan diisi oleh kegiatan pameran pembangunan dan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis Ibu Kota Jakarta.
“Saya prediksikan perputaran uang di Koltim nantinya akan mencapai 60 miliar lebih seperti yang terjadi di daerah-daerah sebelumnya yg pernah menjadi tuan rumah,” tambahnya.
Sementara itu, Tony Herbiansyah,  mengatakan Koltim sudah siap menyambut tamu dari seluruh daerah yang akan menghadiri HUT Sultra. Iapun memastikan daerah yang dipimpinnya itu akan menjadi tuan rumah yang baik. (**Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com