Tampilan Desktop



PT Antam Pomalaa Buka 27 Perekrutan Karyawan Baru
1814 Dibaca

PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra)

PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Perusahaan tambang milik negara, PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka lowongan 27 karyawan baru untuk menempati posisi supervisor atau penyelia di lingkungan pabrik, instalasi kelistrikan dan agensi serta mekanik elektikal.

Vice President (VP) Human Capital and Community Social Responsibility (HC&CSR) Antam UBPN Sultra, Hakim Nurmampa menjelaskan, pembukaan lowongan tersebut diantaranya untuk mengisi jabatan yang kosong.

“Selain itu, ada juga posisi baru yang kita adakan. Seperti posisi yang menangani kelistrikan dengan tenaga surya,” jelas Hakim Nurmampa kepada wartawan di salah satu rumah makan di Kolaka, Kamis (9/3/2017) malam.

Dia mengatakan, lowongan yang dibuka kali ini lebih diutamakan untuk pencari kerja dengan kualifikasi pendidikan akademi (D3). Karena mereka akan menempati level supervisor.

Vice President (VP) Human Capital and Community Social Responsibility (HC&CSR) Antam UBPN Sultra, Hakim Nurmampa

Hakim Nurmampa

Walau begitu, seleksi kali ini juga tetap akan mengakomodir ijazah SMA sederajat, namun calon tenaga kerja harus memiliki pengalaman di bidangnya dan dibuktikan dengan sertifikat kompetensi kerja.

Seleksi penerimaan karyawan Antam kali ini dilakukan oleh pihak ketiga, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS), sebuah anak perusahaan BRI dengan membuka seleksi secara nasional yang diumumkan di media massa.

Walau dilakukan secara nasional, namun Hakim berharap, seleksi ini bisa mengamomodir 100 persen tenaga kerja lokal yang berasal dari Kecamatan Pomalaa, sebagai wilayah ring 1 areal operasi Antam.

Rekrutmen pendaftaran itu mulai dibuka sejak hari Rabu (8/3/2017) kemarin, hingga hari Rabu (15/3/2017), minggu depan.

“Untuk lokasi seleksinya, rencana akan dilakukan di tiga tempat, yakni, Kolaka, Makassar dan Jakarta. Karena pendaftarannya finalnya secara nasional. Tapi kalau jumlah pendaftarannya lebih banyak berasal dari Kolaka, maka seleksinya akan kita lakukan di Kolaka,” jelas Hakim. (B)

 

Reporter : Abdul Saban
Editor    : Rustam

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. putra 11 Maret 2017 at 2:11 am

    Update donk foto Kantor Antamnya… itu sudah ganti warna yg baru…

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free