Tampilan Desktop



Puluhan Ribu Penonton Fildan Mulai Padati Lokasi Konser
404 Dibaca

Puluhan Ribu Penonton Fildan Mulai Padati Lokasi Konser Ribuan warga dari berbagai daerah di Sultra padati halaman panggung konser Fildan di Kotamara. Foto:kabarbuton.com

 

ZONASULTRA.COM,BAUBAU – Puluhan ribu penonton dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai memadati lokasi konser di pelataran Kotamara Kota Baubau, sejak pukul 14.00 WITA hingga puncak acara, sebelum Fildan Rahayu tampil di panggung, pukul 19.30 malam ini.

Seorang warga Buton Selatan (Busel), Iyan mengaku, dirinya bersama kerabat lainnya, bertolak dari Batauga pukul 13.00 Wita untuk menyaksikan penampilan Fildan Rahayu. Ia datang lebih awal karena takut tidak mendapatkan tempat, saat Fildan konser di panggung.

“Saya sama teman-teman ini, tiba di Kotamara jam 2 Siang tadi. Motor kami parkir di bagian Masjid Islamic Center. Kita tiba di sini tadi sudah ada mi juga orang-orang,” tutupnya dengan singkat.

Baca Juga : Ingin Melihat Fildan, Warga Baubau Tumpah Ruah di Jalanan

Warga lainnya dari Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sultra, Sahinuddin mengatakan antosias masyarakat dari beberapa daerah di wilayah Kepulauan Buton (Kepton) secara khusus, datang untuk nonton konsernya Fildan. Dirinya mengaku, tiba di Kota Baubau pukul 10.00 WITA dengan menggunakan roda empat.

Dijelaskannya, datang ke Baubau bersama rombongan warga lainnya dari Buteng. Ia menambahkan, dirinya sempat bertemu beberapa warga dari daerah lain di lokasi acara, yakni Wakatobi, Buton Utara dan beberapa masyarakat Kabupaten Muna.

“Saya datang bersama isteri dan anak-anak, tetangga rumah di Mawasangka juga tadi. Kami tiba di Kotamara jam 4 Sore tadi, ya untuk melihat penampilan Fildan secara dekat karena selama ini, hanya kita lihat di TV saja,” pungkasnya.
Sumber: kabarbuton.com

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free