Tampilan Desktop


Puluhan Warga Ikut Donor Darah IMI Sultra
8 Dibaca

Salah seorang warga kota Kendari yang turut menyumbangkan darahnya, Nadir,  mengaku sangat senang bisa ikut mendonorkan daranya. Kegiatan ini menurutnya sangatlah bagus sebab dapat membantu masy

Salah seorang warga kota Kendari yang turut menyumbangkan darahnya, Nadir,  mengaku sangat senang bisa ikut mendonorkan daranya. Kegiatan ini menurutnya sangatlah bagus sebab dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. 
“Saya sebenarnya hanya kebetulan lewat dan melihat ada kegiatan donor darah dan menurut saya itu bagus, makanya saya langsung ikut saja,”jelas Nadir.
Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, mengatakan awalnya donor darah ini hanya akan melibatkan pengurus dan anggota klub otomotif di Sultra. Tetapi kenyataannya banyak masyarakat yang turut ambil bagian dan mau mendonorkan darahnya.
“Satu kesyukuran bagi kami kegiatan  ini berjalan sukses dengan animo masyarakat yang turut serta dalam donor darah sangatlah tinggi,” ujar Anton Timbang.
Anton menambahkan tujuan kegiatan donor darah ini, untuk memberikan sesuatu yang berarti bagai masyarakat.  Terutama yang membutuhkan darah. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com