Tampilan Desktop


Rajiun : Terima Kasih ZonaSultra.com Sudah Berkontribusi Memajukan Mubar
250 Dibaca

calon-bupati-muna-barat-lm-rajiun-tumada-berpose-bersama-dengan-jajaran-redaksi-zonasultra-com

FOTO BERSAMA : Calon Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada berpose bersama dengan jajaran redaksi zonasultra.com, Selasa (27/9/2016). (Foto : Muhammad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada melakukan road show di sejumlah kantor Media di Kendari, Selasa (26/9/2016). Salah satu kantor yang dikunjunginya adalah kantor media online Zonasultra.com.

Rajiun mengatakan kunjungan di berbagai media tersebut tidak lain sebagai salah satu bentuk silaturrahmi. Zonasultra dianggap sebagai salah satu media yang selama ini mampu berkontribusi dalam menyebarkan informasi di Sultra.

“Kurang lebih dua tahun saya menjabat Pj. Bupati Muna Barat, jujur saya mau sampaikan zonasultra.com telah banyak memberikan informasi tentang perkembangan Kabupaten Muna Barat ke publik. Luar biasa, media cukup besar dan maju,” ujar Rajiun.

Lebih lanjut Rajiun mengatakan, jika tuhan mengkehendaki dirinya kembali memimpin Mubar maka kemitraan dengan media tetap menjadi hal utama. Informasi-informasi pembangunan daerah akan dapat diketahui publik lewat pemberitaan media. Apalagi berita zonasultra.com dapat diakses hingga ke luar negeri bahkan sampai ke pelosok desa.

Lewat kunjungan itu pula, Rajiun menyampaikan bahwa dirinya bersama Ahmad Lamani dengan tagline “Rahmatnya Mubar” akan tampil dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mubar 2017. Olenya diharapkan dukungan dari semua pihak termasuk media.

Sementara itu, Direktur sekaligus Pemimpin Redaksi zonasultra.com Rustam menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rajiun atas apresiasinya terhadap kemajuan media ini.

Ia mengatakan, kemajuan media yang dipimpinnya ini tidak terlepas peran dan kontribusi berbagai pihak, termasuk Pemda Mubar yang secara tidak langsung ikut membantu kemajuan media online terbesar di Sultra ini.

(Berita Terkait : Rajiun : Kalau Saya Tidak Bisa Membangun Mubar Melebihi Muna Induk, Saya Siap Mundur)

“Bagi kami ini adalah suatu kehormatan atas kunjungan Pak Rajiun di kantor kami. Pada prinsipnya zonasultra.com siap bermitra dengan siapa pun, termasuk Pemda Mubar,” ujarnya.

Sebagai media online yang memiliki jangkauan yang cukup luas dengan motto Akses Tanpa Batas, kata Rustam, merupakan pilihan yang tepat dalam mempromosikan potensi dan kemajuan daerah. Terlebih lagi beragam informasi seputar Sultra dan nasional dapat diakses 24 jam secara gratis. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim
Editor   : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com