Tampilan Desktop


Rajiun Terpilih Sebagai Ketua Pengprov Lemkari Sultra
335 Dibaca

suasana-musyawarah-daerah-lembaga-karateka-do-indonesia-lemkari-provinsi-sulawesi-tenggara-yang-berlangsung-di-hotel-imperial-siang-tadi

Musyawarah : Suasana Musyawarah Daerah Lembaga Karateka Do Indonesia (Lemkari) Provinsi Sulawesi Tenggara yang berlangsung di Hotel Imperial, Minggu (9/10/2016) siang tadi. (Foto : Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – LM Rajiun Tumada terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate – Do Indonesia (Lemkari) Sulawesi Tenggara periode 2016-2019.

Rajiun terpilih setelah mengalahkan pesaingnya Ridwansyah Taridala, dengan mendapat tujuh suara dari sembilan wajib pilih yang merupakan perwakilan dari masing masing pengurus cabang Lemkari yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pantauan ZONASULTRA.COM, Rajiun tidak hadir di tempat pelaksanaan musyawarah yang berlangsung di ruangan VIV Hotel Imperial. Kemudian pimpinan sidang terlihat menelpon Rajiun guna menanyakan kesiapan Rajiun sebagai Ketua lemkari melalui.

Ketua panitia pelaksana Musyawarah, Subarwan Sakoi mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan agenda setiap tiga tahun yang memang sudah rutin dilaksanakan oleh pengurus Lemkari Sultra.

“”Musda ini merupakan media evaluatif dan korektif dalam rangka pengembangan pengembangan karateka lemkari di sultra” kata Subarwan siang tadi.

Dalam Musyawarah yang berlangsung dari pukul 08.00 wita hingga pukul 15.30 ini, selain dihadiri para pengurus cabang, turut hadir pula para sesepuh dan Dewan Guru Lemkari Sultra.

Dengan terpilihnya Rajiun, otomatis menggantikan posisi Zainal Abidin yang sebelumnya menduduki jabatan Ketua Lemkari Sultra. Karena Rajiun tidak sempat hadir, penyerahan secara simbolis berkas pimpinan Lemkari Sultra akan dirancang kembali waktu pelaksanaannya. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com