Tampilan Desktop


Rapat KONI, Gizi dan Peralatan Atlet Harus Sesuai Ketentuan
68 Dibaca

Rapat KONI, Gizi dan Peralatan Atlet Harus Sesuai Ketentuan

EVALUASI PELATDA – KONI Sultra merekomendasikan agar gizi dan Peralatan latihan atlet menjadi bahan evaluasi bersama agar dapat lebih baik baik lagi. Tampak pelaksanaan rapat evaluasi PON XIX di ruang rapat kantor Gubernur Sultra. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX, di kantor Gubernur Sultra, Rabu (13/7/2016) sore.

Hasilnya, KONI Sultra mengeluarkan rekomendasi agar persoalan gizi dan peralatan latihan atlet selama Pelatda PON XIX haruslah benar-benar sesuai ketentuan yang ada.

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, pihaknya tidak menginginkan adanya kepentingan untuk mencari keuntungan dalam pelaksanaan Pelatda PON XIX kali ini. Jadi gizi dan peralatan latihan para atlet haruslah benar-benar menjadi perhatian bersama antara pelatih, Pengurus cabang olahraga dan satuan tugas Pelatda senantiasa berkoordinasi terkait permasalahan yang ada di Pelatda.

“Saya tidak lagi menginginkan ribut-ribut tentang makanan kembali terulang. Jadi saya mengingatkan kepada pihak katering untuk memperbaiki kinerjanya. Sebab, jika masih terulang saya tidak akan sungkan-sungkan memutuskan kontraknya,” jelasnya, dalam rapat evaluasi pelaksanaan Pelatda,  Rabu (13/7/2016).

Selain itu, diungkapkan Sekretaris Daerah Sultra Pemprov Sultra itu, pihaknya bersama tim 5 akan senantiasa melakukan pengawasan terus terhadap pelaksanaan Pelatda PON XIX Sultra ini. Karena, KONI
tidak menginginkan akibat persoalan non teknis ini, persiapan para atlet Sultra akan terganggu dan hasilnya pada PON XIX mendatang akan tidak maksimal.

“Intinya di PON XIX mendatang kita mau meraih prestasi terbaik jadi saya berharap seluruh elemen yang ada bisa berperan lebih maksimal lagi dalam menyikapi persoalan yang ada,” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com