Tampilan Desktop


Rasak : Pilwali Ini Ibarat Berenang Saya Butuh “Pelampung” Untuk Menang
719 Dibaca

PENCALONAN RASAK - Masyarakat berebutan untuk berjabat tangan dengan Abdul Rasak saat deklarasi pencalonan walikota di Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (22/9/2016). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

PENCALONAN RASAK – Masyarakat berebutan untuk berjabat tangan dengan Abdul Rasak saat deklarasi pencalonan walikota di Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (22/9/2016). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abdul Rasak – Haris Andi Surahman sukses meghadirkan ribuan masyarakat pendukungnya dalam deklarasi pencalonan walikota Kendari 2017 di pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (22/9/2016).

Dihadapan ribuan  pendukungya, Abdul Rasak mengibaratkan pertarungan pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017 seperti perlombaan renang. Dirinya sebagai salah satu peserta perlombaan saat ini sedang berenang menuju garis finis.

“Perjuangan ini sedikit lagi akan tercapai. Tolong bantu saya. Kalau ini perlombaan renang, sekitar 20 meter lagi mencapai finis tapi saya sudah mau tenggelam. Tolong bantu saya dengan memberikan pelampung (dukungan),” ujar Rasak dalam orasi politiknya yang disambut sorak sorai masyarakat yang hadir.

(Baca Juga : Ada Teriakan Allahu Akbar Sampai Ewako di Deklarasi Pilwali Rasak-Haris)

Rasak berterima kasih kepada ribuan pendukungnya yang mau datang dalam deklarasi dengan suka rela. Hal itu membuktikan bahwa dukungan atau pelampung dari masyarakat Kota Kendari sudah dipegangnya untuk sampai sebagai yang pertama di garis finis perlombaan.

Selain itu, Rasak juga telah memasuki semua kelurahan dan lorong yang ada di Kendari. Hasilnya tidak ada satupun elemen masyarakat yang menolak, semua menyampaikan dukungan.

Awalnya, banyak yang meragukan tentang pintu pencalonan namun akhirnya Golkar dan Nasdem menjadi penyelamat. Lanjut Rasak, dukungan kedua partai tersebut bukanlah karena finansial namun karena memang hasil survei yang menunjukkan tingginya dukungan masyarakat Kota Kendari.

(Baca Juga : Dihadiri Ribuan Pendukung Kendaraan Simpatisan Rasak – Haris Kesulitan Keluar dari Pelataran Eks MTQ)

Secara finansial, Rasak mengaku tak memiliki apa-apa padahal sudah 13 tahun di DPRD (2 periode jadi Ketua DPRD). Namun demikian, itu karena tugas-tugas mewakili rakyat selama ini semata-mata karena pengabdian.

“Silahkan kunjungi rumah Abdul Rasak, yang ada di sana hanya sosok pengabdian. Hari ini saya melihat dukungan real seperti ini maka saya berjanji akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kendari, ujar Rasak. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com