Tampilan Desktop



Rayakan Milad Pertama, Majelis Al Khanza Nobar Film SYTD 2
102 Dibaca

Rayakan Milad Pertama, Majelis Al Khanza Nobar Film SYTD 2

FOTO BERSAMA – Anggota Majelis Al Khanza saat kegiatan nonton bareng film Surga Yang Tak Dirindukan 2, di Hollywood Cinema Jalan Saranani Kendari, Senin (13/2/2017) malam. Kegiatan tersebut, rangkaian bazar amal yang telah dilaksanakan dan dakwah sosial di Kampung Nelayan pada 16 Februari 2017.(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Majelis Ta’lim Al Khanza merayakan milad pertama dengan mengadakan nonton bareng (nobar) Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) di Hollywood Cinema, Senin (13/2/2017) malam.

Ketua Majelis Ta’lim Al Khanza Mawar Widiyatmantoro mengatakan nobar ini bagian dari mendapatkan dakwah untuk para anggota ta’lim melalui pesan-pesan islamiah yang terkandung di dalam film tersebut.

Kata Mawar, selain nobar film, mereka juga telah melakukan bazar amal di taman kota setiap pekan, selama tiga minggu berturut-turut. Demi mengumpulkan dana untuk mendukung kegiatan sosial lain yang mereka lakukan.

“Kami juga melakukan kunjungan ke panti jompo, panti asuhan, dan lapas wanita. Lebih banyak melakukan kegiatan positif dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitar yang kurang beruntung,” jelasnya saat diwawancarai usai nobar.

Lebih lanjut dia menuturkan majelis ta’lim ini akan melakukan dakwah sosial di Kampung Nelayan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari milad majelis ta’lim yang dicetuskan pada 1 Februari 2016 lalu.

Ungkap Mawar, kegiatan amal ini rutin mereka lakukan setiap dua bulan sekali. Namun, karena sedang milad, kegiatan diadakan lebih besar. Kelompok pengajian yang melakukan rutinitas di Rujab BPK Sultra setiap Kamis, ingin berbagi ilmu islami dengan memberikan tausiyah kepada orang-orang untuk meningkatkan keimanan bersama.

Sementara itu, salah satu anggota majelis ta’lim Al Khanza, Anny mengaku dengan bergabung di majelis ini lebih banyak melakukan kegiatan sosial yang memberikan dampak positif. Selain itu, dia mendapatkan pengetahuan tentang Islam lebih mendalam, secara perlahan melakukan syari’atnya.

“Alhamdulliah banyak dapat Ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadzah. Ini nonton film SYTD 2 juga pesan yang disampaikan tentang keikhlasan, sabar,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free