iklan zonasultra

RSUD Koltim Butuh Dokter Spesialis Anak dan Penyakit Dalam

Direktur RSUD Koltim Abdul Munir Abubakar
Abdul Munir Abubakar

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) membutuhkan dua tenaga dokter untuk masa tugas terhitung April 2019. Dua dokter yang dibutuhkan yaitu dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam.

Direktur RSUD Koltim Abdul Munir Abubakar mengatakan, dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam yang bertugas saat ini, selain akan habis masa kontrak tugas, keduanya juga telah dinyatakan lulus calon pegawai negeri sipil (CPNS) belum lama ini.

“Posisi mereka sekarang ini masih aktif. Dan masa kontraknya sampai akhir Maret 2019. Hanya kami mengantisipasi mulai dari sekarang. Bagi teman-teman dokter atau kenalan yang masih bertugas di tempat lain dan ingin membantu, kami membuka pintu lebar bergabung bersama kami,” kata Abdul Munir, saat ditemui zonasultra.com, Jumat (25/1/2019).

iklan zonasultra

Pihak RSUD Koltim telah mengajukan usulan kepada Bupati Koltim Tony Herbiansyah terkait masalah kekosongan dokter ini ke depan.

“Pak Bupati sudah menerima usulan kami. Suratnya juga sudah dikirim minggu kemarin ke Menteri Kesehatan. Mudah-mudahan akhir Maret sudah ada dua dokter yang mengisi sehingga tidak ada jeda mulai per 1 April tahun ini,” ucap Munir.

Munir menyebutkan, untuk tenaga medis baik perawat maupun bidan di RSUD Koltim sama sekali tidak ada kekurangan. (b)

 


Kontributor : Samrul
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib