Rusman Emba Maju Pilgub, Ini Reaksi Hugua

0
hugua
Hugua

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua yang juga bakal calon gubernur, menanggapi santai terkait majunya kader sekaligus pengurus PDIP Rusman Emba dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

hugua
Hugua

Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini mengatakan gerakan Rusman yang kini menjabat Bupati Muna malah didukung dan dipersilahkan. Jika nantinya Rusman Emba yang lebih baik elektabilitasnya (tingkat keterpilihan) maka suatu kesyukuran bagi PDIP.

“Oh ndak (merasa tersaingi). Saya ini realistis, belajar dari kemenangan dan kekalahan. Mudah-mudahan saya bisa bijaksana. Jangankan Rusman, kalau Anda saja wartawan diusung PDIP saya dukung sepenuhnya,” tutur Hugua di Kendari, Rabu (31/5/2017) malam.

Menjadi gubernur atau kepala daerah sebenarnya salah satu bentuk aktualisasi untuk bisa lebih bermanfaat kepada banyak orang dan alam semesta. Olehnya kata Hugua, masyarakat dan Sulawesi Tenggara harus diberi kesempatan untuk memilih yang terbaik.

Berita Terkait : Daftar di Demokrat, Ini Alasan Rusman Emba Maju Pilgub

Hugua berharap nantinya akan ada banyak figur yang bisa mendapatkan pintu pencalonan tanpa harus ada upaya untuk menghambat. Upaya menutup pintu figur lain sangatlah tidak elok sebab rakyat haruslah disuguhkan pilihan-pilihan yang terbaik. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here