Tampilan Desktop


Saka Kalpataru, Siap Sukseskan Pransaka 2015
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka Kota Kendari Musadar Mapasomba melantik ketua dan pengurus satuan karya (saka) Kalpataruh Badan Lingkungan Hidup Kota Kendari.

Ketua Krarcab Pramuka Kota Kendari Musadar Mapasomba mengatakan, pelantikan ketua dan Pengurus Saka Kalpataru ini tidak hanya menggugurkan kewajiban atau kegiatan seremonia belaka, namun menurutnya terbentuknya Saka baru ini bisa meningkatkan peran anggotanya menyelamatkan lingkungan.

“Pelantikan ini juga bagian dari persiapan pelaksanaan kegiatan Peran Saka tingkat nasional dimana Kota Kendari sebagai tuan rumah, harus siap menyukseskan dan terlibat penuh dalam kegiatan ini, saat ini terdapat 9 saka yang sudah siap terlibat dari 11 Saka yang ada ,“ ujarnya usai pelantikan di aula Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Kendari Sabtu (7/11/2015) Sore.

Ketua Saka Kapataru  Kota Kendari Rusnani mengku siap menyukseskan kegiatan perkemahan Antar Saka (Peransaka) yang akan diselenggarakan di Kota Kendari bulan November ini.

“Kami siap berpartisipasi dalam kegiatan peran saka yang akan berlangsung di Kendari bulan ini” ujarnya.

Dalam kepengurusan Saka Kalpataru, juga terlibat Kepala Bank Indonesia, serta sejumlah pimpinan bank yang ada di Kota Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com