Tampilan Desktop



Salat Subuh Perdana di Masjid Al-Alam, Nur Alam: “Saya Bersyukur dan Bahagia”
528 Dibaca

Salat Subuh Perdana di Masjid Al-Alam, Nur Alam: "Saya Bersyukur dan Bahagia"

MASJID AL-ALAM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena pelaksanaan salat Subuh perdana di Masjid Al-Alam berjalan sesuai dengan rencana. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena pelaksanaan salat Subuh perdana di Masjid Al-Alam berjalan sesuai dengan rencana.

“Perasaan saya sangat bahagia, dan bisa dilihat sendiri gagasan saya untuk membangun masjid ini perlahan dapat terwujud,” kata Nur Alam usai melaksanakan salat subuh di Masjid Teluk Kendari, Minggu (28/5/2017) dini hari tadi.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu pun menjelaskan jika dengan terbangunnya masjid ini akan menepis anggapan negatif masyarakat dan sejumlah pihak tertentu terkait pembangunan masjid yang sudah menghabiskan APBD sekitar Rp. 250 miliar tersebut.

Meski begitu, Nur Alam juga tak menyalahkan jika masyarakat banyak yang beranggapan negatif. Sebab hal tersebut sudah biasa terjadi, namun tinggal bagaimana semangat kepemimpinannya untuk membangun terus terjaga.

“Ya kita jadi pemimpin harus semangat terus membangun, meskipun banyak intrik,” pungkasnya.

Salat Subuh Perdana di Masjid Al-Alam, Nur Alam: "Saya Bersyukur dan Bahagia"

Peraih Bintang Maha Putra Presiden itu juga menegaskan ke depan pihaknya akan menggelar Nuzul Quran, salat Jumat dan Subuh berjamaah di masjid yang pembangunannya masih terus berlanjut itu.

Berdasarkan pantuan awak Zonasultra.com, proses pembangunan Masjid Al-Alam masih terus berjalan, seperti pemasangan marmer pada lantai masjid dan sejumlah pekerjaan fisik lainnya.

Sejumlah pejabat struktural lingkup pemda Sultra dan anggota DPRD Provinsi Sultra turut hadir dalam pelaksanaan salat Subuh hari ini. Sebelumnya Nur Alam juga sudah mengintruksikan seluruh pejabat struktural untuk hadir salat Subuh berjamaah di Masjid Al-Alam. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free