Tampilan Desktop


Sebagian Besar PNS di Konkep Tambah Libur
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Pasca libur Lebaran, sebagian besar PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan ( Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), belum masuk kantor. Mereka memilih menambah waktu libur dari pada menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Hal ini terbukti saat Sekretaris Daerah (Sekda) Konkep) Cecep Trisnajayadi bersama sejumlah pimpinan SKPD menggelar inspeksi mendadak (Sidak), di hari pertama berkantor pasca Lebaran tersebut, Rabu (22/7/2015). Tingkat kehadiran PNS itupun dinilai memperihatinkan.

“Saya coba jalankan sidak ke kantor-kantor itu berdasarkan perintah atasan (Pejabat Bupati Konkep) dan faktanya kinerja aparat mulai menurun. Yang hadir di eselon II kurang lebih 7 Orang dan Eselon III hanya 5 Orang,” papar Cecep.

Sebagian besar PNS yang tidak hadir itupun tanpa memberikan keterangan yang jelas. Padahal menurut Cecep pasca libur beberapa hari itu, pemerintahan di Konkep sudah berjalan maksimal.

Dengan kondisi itu, kinerja pemerintahan di daerah otonomi baru itu akan dievaluasi pada rapat yang akan digelar besok, Kamis (23/7/2015). Rapat tersebut akan dipimpin langsung Pejabat Bupati Konkep.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com