iklan zonasultra

Sekda Bombana Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

Sekda Bombana Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas
PELANTIKAN - Sekda Bombana melantik 14 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemda Bombana di aula kantor bupati setempat, Senin (18/2/2019) (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana Burhanuddin A. HS Noy melantik 14 orang pejabat administrator dan pengawas di aula kantor bupati setempat, Senin (18/2/2019).

Pejabat yang dilantik yaitu 6 orang dari sekretariat daerah (Setda) berupa kepala seksi, kepala bidang, dan kepala bagian. Sementara, 8 orang lainnya berasal dari dinas pendidikan dan kebudayaan. Mereka dilantik sebagai kepala sekolah di beberapa SD yang tersebar di wilayah Rumbia, Poleang, dan Kabaena.

Burhanuddin menegaskan, pelantikan itu hakikatnya mengisi kekosongan jabatan. Tidak ada kaitannya dengan politik apalagi diskriminatif.

“Kami tidak mengenal namanya pengembalian jabatan, mulai dari pejabat di lingkungan setda maupun kepala sekolah yang dilantik itu karena selama ini belum ada kepseknya, hanya sebagai pelaksana,” tegas Burhanuddin.

Burhanuddin menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik memahami ilmu teknis jabatan yang diberikan. Serta mampu mengemban amanah dengan mematuhi pakta integritas yang disepakati bersama.

“Ada sanksi kode etik yang bisa dijatuhkan kepada siapapun pejabat yang tidak disiplin, makanya standar operasional prosedur (SOP) yang ada harus dipatuhi,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: Muhammad Jamil
Editor: Jumriati

1 KOMENTAR

  1. Pak Sekda Kab.Bombana Kembaliakn sja ASN sesuai rekomendasi KASN tdk Usah Beralibi Tdk Baik Tokoh ASN terlalu Banyak Retorika Bahas Aturan Tapi lupa Tanggung Jawab Perintah KASN .

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib