Tampilan Desktop



Sekda Konut Lantik 24 Pejabat Eselon lll dan lV Lingkup Sekretariat dan BKDSDM
559 Dibaca

Sekda Konut Lantik 24 Pejabat Eselon lll dan lV Lingkup Sekretariat dan BKDSDM

PELANTIKAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, Marthaya saat sedang melantik pejabat struktural eselon lll dan lV lingkup Sekretariat Pemda Konut dan Badan kepegawaian daerah dan sumber daya manusia (BKDSDM) Konut, Senin (27/3/2017). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Marthaya resmi melantik 24 pejabat eselon lll dan lV lingkup Sekretariat Pemda Konut dan Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Konut. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Anawai Ngguluri Bupati Konut, Senin (27/3/2017).

Dalam sambutannya Marthaya berharap agar pejabat yang baru dilantik mampu bekerja mengemban seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.

“Kalian adalah pejabat struktural pilihan pemerintah yang mempunyai kualitas baik. Olehnya itu, saya tidak mau dengar pegawai yang baru dilantik ini belum bisa bekerja karena baru. Ini hari anda dilantik besok sudah harus siap bekerja sesuai tanggung jawab yang diberikan. Segera koordinasikan kepada pimimpin masing-masing di dinas,” kata Marthaya.

Sekda mengatakan akan melakukan evaluasi kerja kepada para pejabat yang baru dilantik selama 6 bulan. Jika dinilai lalai dan tak mampu menjalankan tugas, maka pihaknya akan merekomendasikan untuk dilakukan pergantian.

“Saya tidak mentolerir jika ada pegawai yang tak loyal pada pimpinannya. Koordinasikan baik-baik pekerjaannya jangan kerena menganggap keluarga terus malas bekerja, apalagi tugas yang diberikan pimpinan A malah yang dikerjakan B bahkan leset di Z itu yang saya tidak inginkan,” tegasnya.

Baca Juga : DPRD Desak Bupati Segera Lantik Pejabat Eselon di Konut

Untuk diketahui sebanyak 447 pejabat struktural eselon lll dan lV lingkup Kabupaten Konawe Utara resmi dilantik hari ini. Namun, pelantikan tersebut tak dilakukan secara serentak. Melainkan dilimpahkan ke masing-masing kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk melantik pejabat yang didampimgi oleh tim BKD Konut dan Bagian Umum yang telah dibentuk. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free