Tampilan Desktop



Sekda Sidak Seluruh SKPD, Akan Rutin Dilakukan
23 Dibaca

Rustam mengatakan, sidak ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin pegawai, terutama kehadiran di kantor guna memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. Kehadiran pegawai di hari terte

Rustam mengatakan, sidak ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin pegawai, terutama kehadiran di kantor guna memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. Kehadiran pegawai di hari tertentu dinilai kurang, terutama pada hari Kamis dan Jumat.
“Sidak ini juga untuk mengevaluasi kinerja dan kehadiran pegawai. Pegawai yang malas akan diberi sanksi yang tegas. Bagi pejabat eselon akan diberi sanksi mutasi atau bahkan dinon-job sebab banyak staf-staf yang ada itu memenuhi syarat dan mereka juga rajin dalam bertugas,” papar Rustam di Andoolo, Jumat (31/1/2015).
Sementara itu, Kabag Humas Konsel Muhammad Yusuf menjelaskan, sidak akan terus dilakukan secara rutin, khususnya pegawai yang memiliki jabatan, karena hampir semua pejabat telah diberikan fasilitas oleh pemerintah
“Tidak ada lagi alasan untuk tidak hadir sebab telah diberikan fasilitas penuh seperti kendaraan dinas, tunjangan jabatan, dan lainnya,” jelas Yusuf.
Dari seluruh SKPD yang disidak, hanya ada beberapa kepala SKPD yang hadir  dan berada di kantor, di antaranya Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Informasi dan Komunikasi Armansyah, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Abdullah, Kadis Pariwisata Muh. Hisrah bersama Sekdis Pariwisata Mahar Buburanda dan Sekertaris Bappeda Konsel Hidayatullah.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free