Tampilan Desktop



Selama Dua Bulan Polda Sultra Berhasil Amankan 104 Unit Motor Curian
15 Dibaca

Wakil Kepala (Waka)  Polda) Sultra Kombes  Razali,  kepada sejumlah awak media mengatakan dari sekian jumlah tersebut masing-masing motor diamankan dari Polda sebanyak 24 unit, Polres K

Wakil Kepala (Waka)  Polda) Sultra Kombes  Razali,  kepada sejumlah awak media mengatakan dari sekian jumlah tersebut masing-masing motor diamankan dari Polda sebanyak 24 unit, Polres Kendari 17 unit , Kolaka 10 unit, Baubau 19 unit, Konawe 7 unit, Wakatobi 23 unit, Konsel dan Bombana  masing-masing  2 unit. Dengan total jumlah 104 unit itu, maka menurutnya  bisa diperkirakan per harinya  ada dua unit motor yang hilang.

“Ini suatu bukti keseriusan polisi dalam merespon setiap tuntutan dan laporan dari masyarakat yang menjadi korban curanmor. Kami  akan terus mengusut tuntas setiap laporan masyarakat , baik itu Curanmor maupun kejatan lainnya,” Kata Razali, Jumat (6/3/2015).

Dia menjelaskan kebanyakan dari para pelaku diganjar dengan pasal pencurian dengan pemberatan. Dari 37 tersangka dua diantaranya sebagai penadah. Selebihnya adalah eksekutor yang satu diantaranya adalah perempuan.  

Untuk barang bukti yang sudah diamankan di Polda Sultra sebagian masih belum diketahui siapa pemiliknya. Untuk itu pihak kepolisian ini berharap  bagi siapa saja yang merasa kehilangan kendaraannya, silahkan datang ke Polda Sultra untuk mengambilnya.

“Siapa saja masyarakat yang merasa kehilangan motor silahkan datang cek  ke Polda Sultra , dengan membawa bukti-bukti kepemilikan kendaraan,” imbaunya. (**Azwirman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free