Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

2
Judul : Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kosnya
PENEMUAN MAYAT - Hasanuddin Daeng Gammang, ditemukan tewas di kamar kosnya, Asrama Angrek, Jalan Latsitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)
Judul : Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kosnya
PENEMUAN MAYAT – Hasanuddin Daeng Gammang, ditemukan tewas di kamar kosnya, Asrama Angrek, Jalan Latsitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Seorang pria bernama Hasanuddin Daeng Gammang (40) ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Asrama Angrek, Jalan Latsitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh Zeni (30), yang merupakan penjaga Asrama yang masih dalam tahap renovasi ini.

“Tadi itu tukang yang kerja di sini minta untuk dicek kamarnya karena tidak pernah terbuka, pas kita buka sedikit, kelihatan itu mayat terus kita tutup lagi,” tutur Zeni saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah itu, ia langsung menelpon pemilik kos kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Di tempat yang sama, salah satu penghuni Asrama, Endi (20) saat ditanyai perihal identitas korban, mengatakan jika pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut bekerja sebagai buruh bangunan.

“Saya tidak tahu namanya, tapi setauku dia ini tinggal belum cukup satu bulan,” ungkap Endi yang bertetangga kamar dengan korban.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Kepala Kepolisian Sektor Poasia, kompol Haeruddin yang turun langsung ke lokasi mengatakan, berdasarkan identitasnya, pria ini beralamat di Desa Layya, Kecamatan Punggaluku, Kabupaten Konawe Selatan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Namun di kamar korban hanya ditemukan kartu jamkesmas,” terang Haeruddin.

“Kalau dilihat secara fisik, kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Tapi kita tunggu saja hasil visum di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya,” jelasnya.

Pantauan ZONASULTRA.COM, motor korban merek Yamaha Vixion hitam dengan nomor polisi DD 2165 BL yang berasal dari Sulawesi-Selatan turut diamankan petugas kepolisian. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here