Tampilan Desktop


Sepak Takraw Sultra Optimis Lolos di Semua Nomor
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis lolos pada semua nomor Pra PON cabor sepak takraw di Kendari, 20-25 Oktober 2015 mendatang.

Pelatih Sepak Takraw Sultra Heriansyah mengatakan, persiapan tim sepak takraw Sultra sudah berjalan selama satu bulan. Saat ini para atlet sudah menjalani Training center (TC) terpusat di Mess Buton.

“Di Pra PON nantinya akan dipertandingkan empat nomor. Dan kami yakin mampu lolos di empat nomor tersebut,” kata Heriansyah di Mess Buton, Selasa (29/9/2015).

Diakuinya, persaingan di Pra PON nanti akan berjalan dengan ketat karena yang bisa lolos ke PON hanya tim yang berhasil masuk babak final. Jadi, kata mantan atlet andalan Sultra ini perlu energi yang lebih untuk memenuhi target di Pra PON.

Pada Pra PON kali ini Sultra akan bersaing dengan 9 daerah lainnya untuk lolos ke PON. Sembilan daerah tersebut adalah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com