Tampilan Desktop


Serda Dalin TNI Gadungan Terancam Hukuman Mati
37 Dibaca

“Saat ini kami sedang mendalami apakah dia termasuk anggota teroris atau bukan. Saat inikan tim gabungan TNI-Polri sedang gencar-gencarnya mencari salah satu kelompok teroris dari Poso. Jangan sampai

“Saat ini kami sedang mendalami apakah dia termasuk anggota teroris atau bukan. Saat inikan tim gabungan TNI-Polri sedang gencar-gencarnya mencari salah satu kelompok teroris dari Poso. Jangan sampai dia salah satunya,” kata Komandan Tim Intel (Dantim) Korem 140 Halu Oleo (HO) Kendari, Kapten Takdir kepada awak zonasultra.com, Jumat (17/4/2015) di ruang kerjanya . 
Saat ini Korem Kendari sedang mendalami dan meneliti kepemilikan 17 butir anunisi M16 tersebut. Korem Kendari saat ini sudah membentuk tim khusus yang akan mencari informasi pada keluarga TNI gadungan tersebut yang berada di Raha dan istrinya di Kolaka Utara (Kolut).
Saat ini, TNI gadundan tersebut masih dalam kategori tindak kejahatan premanisme karena mengaku-ngaku sebagai anggota dan melakukan penipuan terhadap sejumlah orang. 
Untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan TNI gadungan tersebut sementara waktu ditahan di Korem 140 HO. (Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com