Tampilan Desktop


Siapa Pjs Bupati Butur? Ini kata Gubernur
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah akan segera berakhir masa jabatannya. Penggantinya yang akan menjabat sebagai pejabat sementara sedang dalam tahap pengusulan.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengatakan, dalam satu atau dua hari ini sudah ada nama pejabat (Pj) yang akan menggantikan Ridwan. Ada tiga nama yang diusulkan gubernur, namun Nur Alam enggan menyebut nama-nama mereka.
“Yang jelas nama-namanya masih rahasia. Kalau sudah ada bocoran itu bisa saja tidak benar,” kata Nur Alam di Kendari, Senin (8/6/2015).
Nur Alam menambahan, tanggal 10 Juni (lusa) harus sudah ada Pj Bupati yang menggantikan Ridwan. Pejabat sementara ini berasal dari pegawai senior di lingkup pemerintah provinsi yang dianggap memenuhi syarat dan ketentuan.
Informasi yang berhembus di kalangan pemerintah provinsi menyebutkan, tiga pejabat senior yang diusulkan adalah Sekretaris DPRD Sultra Nasruan, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sultra Zainal Kudus, dan Asisten III Pemprov Sultra Saemu Alwi. Namun ketika nama itu dikonfirmasi ke Nur Alam, gubernur dua periode itu enggan menjawabnya.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com