Tampilan Desktop


Slugger Cup, Tim Softball Lakidende Libas Refugges 14-1
26 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tim softball Lakidende berhasil meraih kemenangan pertama pada Kejuaraan Softball Slugger Cup Bandung di lapangan softball Lodaya Bandung, Senin (3/8/2015). Dalam pertandingan ini, tim softball Lakidende berhasil mengalahkan tim softball Refugges dengan skor telak 14-1, sekaligus mencatatkan nama Abriansyah, salah satu pemain dari Lakidende sebagai pemain terbaik.

Pelatih Tim Softball Lakidende, Rai mengatakan, kemenangan pertama ini merupakan langkah yang sangat baik bagi timnya dalam Kejuaraan Slugger Cup. Ia mengakui masih banyak yang perlu diperbaiki oleh para anak asuhnya tersebut.

“Ada beberapa hal yang masih kita benahi. Ini kita lakukan karena lawan yang kita hadapi dipertandingan selanjutnya akan jauh lebih kuat,” kata Rai dihubungi Zonasultra.com, Senin (3/8/2015) sore.

Pada pertandingan selanjutnya, pemain Lakidende diharapkan lebih fokus lagi sehingga bisa tampil dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul menuturkan, hasil pada pertandingan pertama ini sungguh baik untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Namun dirinya berpesan agar para pemain tidak cepat berpuas diri.

“Pertandingan masih panjang, lawan masih sangat banyak. Untuk itu, fokus di setiap permainan harus lebih ditingkatkan,” ucapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com