Tampilan Desktop

Staf Malas, Kepala BPMD Konut Ancam Tak Bayarkan Gaji
150 Dibaca

ZONASULTA.COM, WANGGUDU – Kepala Badan pemberdayaan masyarakat desa (BPMD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Alpian mengancam tidak akan membayarkan gaji para PNS maupun staf honorernya di bulan oktober 2016 ini.

Kepala Badan pemberdayaan masyarakat desa (BPMD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Alpian

Alpian

Kepada awak Zonasultra.com, Selasa (4/10/2016), Alpian mengatakan, keputusan itu dilakukan karena banyaknya para aparutur sipil negara (ASN) di lingkup BPMD Konut yang dinilai malas berkantor dan menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

“Saya sudah kasi tau mereka, saya tidak akan kasikan gaji mereka di bulan ini kalau malas berkantor. Ini saya perhatikan banyak staf di BPMD konut tidak menjalankan tugas fungsinya sebagai ASN dengan baik tanpa alasan yang jelas.”Kata Alpian dengan nada tegas.

Untuk itu, lanjut Alpian, dirinnya berharap dengan himbauan ditambah sanksi yang diberikan itu, para bawahanya dapat bekerja secara optimal dan bersunguh-sungguh sesuai aturan yang telah ditetapkan. Sehingga, struktur kepemerintahan BPMD Konut berjalan dengan baik dan melahirkan kariyawan yang disiplin dan berkualitas. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor    : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com