Tampilan Desktop


Stres, Pria di Jalan Jati Raya Bunuh Diri dan Bakar Rumahnya Sendiri
478 Dibaca

KEBAKARAN - Satu orang hangus terbakar FS (50) tahun akibat kebakaran di jalan Jati Raya belakang kediaman Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Senin (12/9/2016) malam. (iLHAM.ZONASULTRA.COM)

KEBAKARAN – Satu orang hangus terbakar FS (50) tahun akibat kebakaran di jalan Jati Raya belakang kediaman Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Senin (12/9/2016) malam. (iLHAM.ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga,  telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran rumah di jalan Jati Raya, Kelurahan Wowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari,  Senin malam (12/9/2016). Dari hasil olah TKP, diketahui pemilik rumah Faisal sengaja membakar rumahnya dan bunuh diri akibat stres.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ketut Arya Wijanarka mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pukul 21.10 Wita. Peristiwa itu bermula saat Faisal melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar rumahnya sendiri.

“Dari informasi yang kami himpun dari warga sekitar, korban ini memang tempramental, dan ia juga menderita penyakit stroke,” ungkap Arya saat di konfirmasi awak zonasultra.com Selasa (13/9/2016).

Kapolsek menambahkan, sebelum kejadian tersebut, Faisal sudah menyuruh istri dan kedua anaknya untuk pergi meninggalkan rumah. Siang kemarin, istri korban sempat mengungsi ke rumah tetangga korban, karena hawatir terjadi sesuatu. Istri dan kedua anaknya pun disarankan oleh tetangga untuk kembali ke rumah orang tuanya di Abeli.

(Artikel Terkait : Satu Orang Hangus Terbakar di Jalan Jati Raya Kendari)

Faisal mempunyai empat orang anak. Dua orang sudah bekerja dan tidak tinggal serumah lagi dengan Faisal, dan dua orang lagi masih kecil.

Menurut Arya, sebelum api membesar, warga sempat hendak masuk ke rumah korban untuk memadamkan api, namun tiba-tiba korban menutup dan mengunci pintu yang sebelumnya terbuka.

“Jadi korban ini tidak menderita kelainan jiwa, hanya saja dia dalam kondisi stres, mungkin karena masalah keluarganya, ditambah lagi dengan penyakit stroke yang dideritanya sampai ia melakukan hal nekat seperti itu,” tutup Arya.

Korban meninggal akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. (B)

 

Reporter :Lukman
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com