Tampilan Desktop



Sudah Banyak Habiskan Anggaran, Obyek Wisata Nambo Diharapkan Sumbang PAD Besar
24 Dibaca

Anggota komisi II DPRD Kota Kendari, Henny Handayani Latjinta mengatakan, pembenahan Pantai Nambo sejauh ini sudah banyak menelan anggaran yang berasal dari APBD Kota Kendari. Untuk itu, sudah seme

Anggota komisi II DPRD Kota Kendari, Henny Handayani Latjinta mengatakan, pembenahan Pantai Nambo sejauh ini sudah banyak menelan anggaran yang berasal dari APBD Kota Kendari. Untuk itu, sudah semestinya Pantai Nambo menjadi penyumbang PAD terbesar disektor pariwisata bagi Kota Kendari.

“Sebagai objek wisata andalan sudah semestinya, Pantai Nambo mampu menjadi sumber penghasil PAD khususnya disektor pariwisata,” jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (26/1/2015).

Untuk merealisasikan hal tersebut, lanjut legislator asal PDI Perjuangan ini, sangatlah menjanjikan. Sebab, lokasi Pantai Nambo yang strategis juga mudah dijangkau masyarakat kota kendari.

“Bukan hanya masyarakat Kota Kendari yang berkunjung kesana, tetapi banyak masyarakat yang berasal dari luar Kendari juga menggemari obyek wisata yang ada di Kelurahan Nambo ini” ujarnya.

Henny mengusulkan, Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Kendari sebagai instansi teknis hendaknya bisa benar-benar memaksimalkan promosi potensi Pantai Nambo.

“Salah satu langkah tepat mengenalkan suatu produk tentunya dengan promosi. Hal ini pula yang mesti dilakukan di Pantai Nambo,” tukasnya.

Diakhir penjelasanya, Henni, mengingatkan sarana prasaran yang ada di Pantai Nambo harus terus dipelihara sehingga pengunjung tertarik berkunjung. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free