Sultra Optimis Loloskan Empat Atlet Kempo ke PON

0

Untuk itu, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mempersiapkan atletnya. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Perkemi Sultra Jun

Untuk itu, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mempersiapkan atletnya. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Perkemi Sultra Junaidin Umar mengatakan, dengan materi pemain saat ini, dia optimis berhasil meloloskan setidaknya empat orang atlitnya ke ajang PON.

Pihaknya siap menebus kegagalan meraih medali di PON XVII Riau lalu dengan prestasi terbaik di PON XIX Jawa Barat 2016 nanti. Dia meyakini, kendati materi atlet baik, namun tanpa persiapan yang matang, akan sulit untuk menjadi yang terbaik.

“Langkah awal yang akan kami lakukan adalah bagaimana mempersiapkan atlet menuju Pra-PON. Setelah itu, target selanjutnya meloloskan atlet sebanyak mungkin ke PON,” jelas Junaidin di Sekretariat KONI Sultra, Sabtu (10/1/2015).(*/Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here