Tampilan Desktop


Tahanan Kabur, Petugas Piket akan Menjalani Sidang Disiplin
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Empat petugas piket yang bertugas saat dua tahanan kabur dari rumah tahanan polda Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam waktu dekat akan menjalani sidang di siplin. Namun, pada sidang disiplin tersebut belum diketahui sanksi apa yang akan dijatuhkan.

“Kalau saat ini keempatnya sudah menjalani hukuman fisik, berupa lari keliling lapangan supaya tidak mengantuk lagi pas piket, mereka juga sudah ditahan di dalam sel,” tutur Kepala PPID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, Senin (24/8/2018). (Artikel terkait: Kabur dari Rutan Polda, Briptu UN Dipecat)

Sementara itu, terkait Briptu UN serta YU, Dolfi mengaku, keduanya juga masih dalam pengejaran oleh Tim Khusus Polda Sultra yang terdiri dari Satuan Narkoba, Intel dan Propam. Selain itu, sejumlah Polres juga di kerahkan untuk melakukan monitor atau penyelidikan terkait titik keberadaan Briptu UN.

Sebelumnya, dua tahanan narkoba melarikan diri dari Rutan Polda Sultra dengan cara mengergaji terali penjara, pada Sabtu (8/8/2015) pukul 03.00 wita. Satu diantaranya adalah oknum polisi yang bertugas di satuan intelejen polda Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com