Tampilan Desktop


Tak Ada Jadwal Pelajaran, Proses Belajar di MIN 1 Kolaka Terganggu
174 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KOLAKA – Memasuki 3 pekan proses belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kolaka, belum juga memiliki jadwal pelajaran sebagaimana lazimnya sekolah lainya, berdampak terganggunya jadwal belajar-mengajat para murid dan guru.

Tak Ada Jadwal Pelajaran, Proses Belajar di MIN 1 Kolaka Terganggu

Ilustrasi

Salah seorang orang tua murid, Hasmin, mengatakan kekecewaanya pada pihak management sekolah. Sudah tiga pekan dirinya tidak melihat satu pun jadwal mata pelajaran yang dimiliki anaknya, “Saya juga bingung sudah lama berjalan kegiatan belajar mengajar tapi tidak ada rosternya anakku.” Ujar Hasmin saat ditemui (4/8/2016).

Pihak sekolah yang dikonfirmasi terkait masalah itu membenarkan tidak adanya jadwal pelajaran di MIN 1 Kolaka, “Kita memang belum memiliki jadwal pelajaran karena pada saat masuk sekolah ada kabar bahwa kurikulum belajar mengajar akan berubah dari KTSP menjadi K13, jadi kita menunggu keputusan itu.” Tutur Mardawiah, Kasi Kurikulum MIN 1 Kolaka. Kamis (4/8/2016).

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini, setelah ditahannya jadwal pembelajaran di sekolah, pembelajaran hanya diisi oleh wali kelas masing-masing. Itupun guru yang mengajar sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki. (B)

 

Reporter Muhamad Hasrul
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com