Tampilan Desktop



Tak Disiplin, RSUD Wangi-Wangi Dihadihai Kado Tahun Baru Sapu Ijuk
27 Dibaca

RSUD tak sendiri menerima hadiah sapu ijuk, ada juga SKPD lingkup sekretariat daerah pada Bagian Umum dan Rumah Tangga, yang juga mendapatkan predikat terburuk. Kabag Humas Sekretariat P

RSUD tak sendiri menerima hadiah sapu ijuk, ada juga SKPD lingkup sekretariat daerah pada Bagian Umum dan Rumah Tangga, yang juga mendapatkan predikat terburuk.

Kabag Humas Sekretariat Pemda Wakatobi La Ode Ifi menjelaskan penilian disiplin birokrasi ini dimulai sejak periode januari hingga Desember. Dari hasil penilaian, RSUD Wangi-Wangi hanya mendapat bobot nilai 41,53 persen, sementara Bagian umum dan Rumah Tangga hanya memperoleh 54,17 persen.

“Adapun nama-nama SKPD pemenang pertama hingga pemenang ketiga, masing-masing diraih Dikmodora, Dinas PPAKD dan BKD,” kata La Ode Ifi

Dalam perlombaan tingkat kedisiplinan ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memperolah 2 penghargaan. Untuk lomba kebersihan BKD meraih posisi kedua, peringat pertama diraih Dinas Kelautan dan Perikanan dan BKKBN juara ketiga.

BKD juga mampu memperoleh predikat 3 terbaik setelah Dikmodora dan Dinas PPAKD untuk lomba penegakkan disiplin birokrasi. (Ilu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free