Tampilan Desktop



Tak Hadir Kampanye, La Bakry Bacakan Surat Umar Samiun untuk Masyarakat Buton
630 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Di akhir kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Umar Samiun-La Bakry, calon wakil Bupati Buton La Bakry membacakan surat curhatan dari calon Bupati Buton Samsul Umar Abdul Samiun dari balik jeruji tahanan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada masyarakat Buton.

Tak Hadir Kampanye, La Bakry Bacakan Surat Umar Samiun untuk Masyarakat Buton

La Bakry

La Bakry mengatakan surat itu ditulis langsung oleh Umar Samiun. “Ini menunjukan bahwa meskipun beliau tidak berada di tengah-tengah kita sekarang, tetapi seluruh jiwa raga, perasaan dan cita-citanya untuk Buton yang lebih baik,” kata La Bakry.

Hari ini tepat tanggal 5 Februari 2017, bertempat di lapangan sepakbola Banabungi Kecamatan Pasarwajo KPUD Buton telah memberikan jadwal pada paslon Umar-Bakry untuk memenuhi kewajiban konstitusinya dalam rangka hajat daerah dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Buton masa bakti 2017 – 2022.

La Bakry melanjutkan membacakan surat Umar Samiun, semestinya saat ini saya berada di tengah-tengah saudara-saudara sekalian untuk bertemu dan bertatap muka akan tetapi Tuhan berkehendak lain. Karena saya jauh ribuan kilometer dari hiruk pikuk keramaian, pandang mataku terbatas, rasa hatiku untuk bicara dan jiwaku ingin berontak apa yang harus saya lakukan.

Berita Terkait : Umar Samiun Tak Hadiri Kampanye Akbar

Empat tahun setengah sudah Umar-Bakry bersama-sama rakyat, dan sudah membuktikan kerja yang nyata infrastruktur sudah kita buka, jalan-jalan tadinya hanya tiga meter kini kita perlebar menjadi delapan meter dan 12 meter. Dan SDA berupa aspal kita jadikan keunggulan komperatif, dan nilai-nilai budaya kita ekspos sampai kemanca negara sebagai suatu imperium atas kejayaan orang Buton dimanapun berada.

Berita Terkait : Kampanye Akbar, La Bakry Himbau Masyarakat Buton Tidak Pilih Kotak Kosong

Apa yang terjadi pada diri saya saat ini, bukanlah aib bagi daerah karena saya bukan perampok, koruptor yang merampok uang daerah maupun negara. Ini hanya permainan segelintir orang yang haus akan kekuasaan dimana tidak mengiginkan terbentuknya Provinsi Kepulauan Buton.

Saya menulis surat ini dengan derai air mata yang menetes di pipiku, karena mengingat kalian semua dan daerah yang kita cintai ini. Jadi saya harapkan pada pemilihan nantinya menangkan Umar-Bakry karena kemenangan kita merupakan kemenangan masyarakat Buton.(B)

 

Reporter : Suparman Nanang
Editor : Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free