Tanpa Zul Zivilia, SMPN 8 Kendari Tetap Gelar Reuni Akbar

201
Tanpa Zul Zivilia, SMPN 8 Kendari Tetap Gelar Reuni Akbar
Ketua panitia reuni akbar perdana alumni SMP Negeri 8 Kendari Mahran Asis.(Kiri) (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alumni SMP Negeri 8 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan tetap menggelar reuni akbar perdana pada Minggu, 17 Maret 2019 meski tanpa bintang tamu Zul Zivilia yang sudah ditangkap polisi akibat jadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu.

Ketua Panitia Reuni Mahran Asis mengatakan, pihaknya telah mendapatkan bintang tamu pengganti Zul Zivilia untuk menghibur para alumni, guru dan pihak-pihak yang pernah terlibat dan berkontribusi dengan SMPN 8 Kendari. Meski terbilang lokal, namun tetap akan memberikan hiburan menarik bagi mereka.

“Penggantinya artis Pandawa Lima dan seluruh artis yang tergabung dalam Sultra Musik Community. Mereka akan tampil di dua sesi acara siang dan malam hari,” ujar Mahran yang juga alumni angkatan 1991 ini saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (12/3/2019).

Mahran menambahkan, reuni yang akan diikuti dari angkatan tahun 1991 hingga 2017 ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah mulai renggang, karena kesibukan pekerjaan masing-masing antara guru di masa sekolah dan sesama alumni.

Berita Terkait : Ditangkap Polisi, Zul Zivilia Batal Tampil di Reuni Akbar SMP 8 Kendari

“Supaya kembali menyambung silaturahmi sesama alumni dari tiap-tiap angkatan, mengenang kembali masa-masa sekolah dulu, mengenang jasa guru-guru kita. Karena pada momen ini, kita akan memberi cendera mata sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang telah membimbing sehingga kita bisa sukses sekarang,” terangnya.

Pihaknya akan mengundang semua pihak dalam kegiatan ini, terutama seluruh alumni dan guru baik yang masih aktif mengajar maupun yang sudah pensiun.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya berterima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda sudah saatnya bertemu di tempat yang sama,” kata Site Menejer PT Aneka Laksana Citra Prima ini.

Selain hiburan musik, kegiatan reuni yang akan dihelat di halaman sekolah ini akan diisi dengan jalan santai, tarian lulo bersama, zumba, donor darah, dan ramah tamah. Dalam ramah tamah akan dilaksanakan pembentukan ikatan alumni. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib