Tampilan Desktop

Tawuran Siswa STM, Polisi Temukan Busur dan Anak Panah
185 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga menggelar razia terhadap seluruh siswa SMK Negeri 1 Kendari, menyusul aksi tawuran yang dilakukan oleh sejumlah murid, Senin (14/12/2015) kemarin. Dalam razia tersebut Polisi memeriksa seluruh bagasi kendaraan dan tas siswa SMK Negeri 1 Kendari, hasilnya polisi menemukan busur dan anak panah.

Kapolsek Baruga, AKP, I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, razia yang dilaksanakan itu,  merupakan bentuk pengamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas di wilayah kerjanya  agar peristiwa tawuran tidak meluas dan berkepanjangan.

“ siswa yang kedapatan membawa busur dan anak panah tadi, setelah kami periksa siswa yang bersangkutan langsung diserahkan kembali ke sekolah untuk dilakukan pembinaan” tuturnya, Selasa (15/12/2015).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1Kendari Ali Koua mengatakan, razia itu bertujuan mencegah terulangnya peristiwa tawuran antara siswa kelas tiga dan siswa kelas satu SMK Negeri 1 Kendari yang melibatkan oknum preman luar sekolah.

“Jadi peristiwa ini terjadi pada Sabtu (12/12/2015) berawal dari permasalahan sepele, dimana siswa kelas tiga merasa tidak di hargai oleh siswa kelas satu.  hingga akhirnya terjadilah tawuran yang berlanjut hingga hari Senin (14/12/2015) dan melibatkan oknum preman luar sekolah yang melakukan pemukulan terhadap siswa kelas tiga” ungkapnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com