Telkomsel Jamin Layanan Jaringan Tetap Stabil Selama Ramadan

0
Branch Manager Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus (tengah)
Branch Manager Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus (tengah)

Branch Manager Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus (tengah)TELKOMSEL – (kiri ke kanan) Team Corporate Communications Area Pamasuka, Hasrina, Branch Manager Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus dan Manager Network La Ode Ramadhan (Foto: Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel menjamin layanan jaringan tetap stabil selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri 2017 di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Branch Manager Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus mengatakan Telkomsel menyiapkan dari sisi layanan jaringan, produk serta program untuk para pelanggan setianya. Mengingat, selama Ramadan dan Idul Fitri, mobilitas pelanggan akan meningkat.

“Kita akan mendukung dengan menyiapkan jaringan yang memadai agar komunikasi tetap lancar selama Ramadan,” ujarnya di Kendari, Minggu (28/5/2017).

Manager Network La Ode Ramadhan menambahkan saat ini Bade Transceiver Station (BTS) masih beroperasi secara normal. Ungkapnya, pada bulan Ramadan, Telkomsel akan melakukan penambahan kapasitas pada BTS. Tentu saja dengan tujuan membantu layanan komunikasi yang lebih maksimal khususnya layanan data. Apalagi di wilayah yang akan terjadi lonjakan pengguna seperti Baubau yang merupakan daerah transit.

Pria yang akrab disapa Rama ini mengungkapkan, beberapa BTS di wilayah tersebut akan ditambahi kapasitas. Sementara di Kota Kendari, Telkomsel akan menggeber kecepatan yang tinggi layanan 4G. Sehingga, dimana pun pelanggan Telkomsel berada baik itu untuk layanan voice, data, sms semua berjalan sesuai yang diharapkan konsumen.

“Lonjakan penggunaan ini lah yang akan menjadi tantangan kita, untuk menyediakan dan tetap menstabilkan jaringan tidak terganggu selama Ramadan,” terang dia.

Rama menambahkan, sejauh ini di Sultra tersedia kurang lebih seribuan BTS. Sementara untuk Kota Kendari kurang lebih 550-an BTS. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here