Tampilan Desktop

Teringat Sumpah, Ruksamin Sedih Saat Melantik Ketua BPD Konut.
215 Dibaca

PELANTIKAN BPD-Terlihat Bupati Konawe Utara (Konut), H.Ruksamin melantik ketua dan anggotan Badan permusyawaratan daerah (BPD) di Kecamatan Lembo. Bertempat di Pantai Desa Taipa. Dalam pelantikan juga turut hadir Wakil Bupati Konut, Raup, Para SKPD Konut, Danramil Lasolo, Kapten Inf, Djadruddin, Kepala Desa juga masyarakat. (Jefri/ZONASULTRA.COM

PELANTIKAN BPD Terlihat Bupati Konawe Utara (Konut), H.Ruksamin melantik ketua dan anggotan Badan permusyawaratan daerah (BPD) di Kecamatan Lembo. Bertempat di Pantai Desa Taipa. Dalam pelantikan juga turut hadir Wakil Bupati Konut, Raup, Para SKPD Konut, Danramil Lasolo, Kapten Inf, Djadruddin, Kepala Desa juga masyarakat. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tengara (Sultra), Ruksamin tak kuasa menahan kesedihanya saat melantik ketua dan anggota Badan permusyawaratan desa (BPD) di pantai Desa Taipa Kecamatan Lembo. Kamis (3/11/2016).

Dengan raut sedih dan mata yang berkaca-kaca, mantan Ketua DPRD konut ini mengaku, teringat akan sumpahnya saat menginjakkan kakinya di pantai Taipa saat menggelar sosialisasi pada masa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 Lalu.

“Saya sengaja memilih tempat ini untuk mengadakan pelantikan BPD, karena di sinilah saya bersumpah selagi gunung oheo masih berdiri dan air di Konut ini masih mengalir saya tidak akan berhenti perjuangkan masyarakat Konawe utara,” ungkap Ruksamin dengan nada tinggi sembari menahan tangis.

Dirinya menuturkan bahwa sumpah yang dikelurkan tersebut bukan semata-mata untuk menarik simpatisan masyarakat agar dipilih sebagai kepala daerah, tapi betul-betul sebagai anak yang terlahir dari seorang guru akan membangun tanah kelahirannya sendiri menjadi lebih baik.

“Inilah yang buat saya sedih, Inilah yang buat saya semangat untuk itu mari kita bersatu membangun Konawe Utara hilangkan masa politik yang telah berlalu,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga menyampaikan bahwa wisata Pantai Taipa merupakan aset pemerintah dan masyarakat untuk terus dijaga dan dikembangkan, karena merupakan peluang usaha dalam meningkatakan ekonomi kesejatraan masyarakat.

“Sebagai salah satu bukti sepanjang jalan menuju Pantai taipa ini telah kami perbaiki dan diaspal ini merupakan aset kita yang tak akan pernah habis,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

 

 

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com