Tampilan Desktop



Terminal Tipe C Beroperasi Oktober
33 Dibaca

Kepala Dishub Kota Kendari Sarif Sajjang mengatakan, terminal Tipe C yang berada di pasar sentral Kota Kendari sudah masuk dalam tahap pengerjaan. Terminal ini ditargetkan bisa menampung seluruh angk

Kepala Dishub Kota Kendari Sarif Sajjang mengatakan, terminal Tipe C yang berada di pasar sentral Kota Kendari sudah masuk dalam tahap pengerjaan. Terminal ini ditargetkan bisa menampung seluruh angkutan kota (angkot) yang ada di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.
“Jika nantinya terminal Type C ini mulai beroperasi, maka sudah tidak ada lagi pos pungutan retribusi yang ada di Kendari Beach,”jelas Sarif Sajjang di ruang kerjanya, Jumat (13/3/2015).
Untuk alokasi anggaran pembangunan terminal type C ini ungkapnya, sudah dialokasikan pada APBD 2015 ini. Maka dari itu, pihaknya akan menggenjot pembangunan terminal ini tuntas,sehingga angkutan umum dapat segera ditertibkan.
“Saat ini parkiran angkot memang masih belum terlalu tertib. Untuk itu dengan adanya terminal Type C ini kami upayakan semuanya bisa tertib ,”tuturnya. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free