Tampilan Desktop



Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang PNS di Butur Tewas di Lokasi Kejadian
775 Dibaca

Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang PNS di Butur Tewas di Lokasi KejadianPOHON TUMBANG – Kondisi mobil yang digunakan korban setelah kejadian di Desa Laamoahi, Kecamatan Kulisusu Utara Kabupaten Buton Utara. (Irsan Rano/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pohon tumbang yang terletak di Desa Laamoahi Kecamatan Kulisusu Utara Kabupaten Buton Utara, menelan satu korban jiwa. Korban yang diketahui bernama Asrim merupakan salah satu Pegawai Negeri di Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Buton Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak Zonasultra.com, peristiwa naas itu terjadi pada hari Kamis, (11/5/2017) sekitar pukul 23:00 wita. Menurut keterangan warga setempat, mobil yang digunakan korban bersama tiga orang rekannya terhenti karena ada sebuah pohon tumbang yang menutup jalan.

Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang PNS di Butur Tewas di Lokasi KejadianSelang beberapa waktu, ketika mereka hendak memangkas ranting kayu agar dapat melanjutkan perjalanan, satu pohon lainnya ikut rebah hingga terjadi peristiwa maut tersebut. Tak hanya mengenai korban, pohon tersebut juga menimpa mobil yang ditumpangi.

“Tadi malam sekitar jam 11 mereka empat orang datang pinjam parang. Kita juga sempat kaget. Tapi Katanya mau bersihkan ranting kayu karena ada pohon tumbang. Habis itu mereka datang lagi, satu orang temannya sudah meninggal” ungkap salah seorang warga saat ditemui usai Shalat Jumat di Desa Laamoahi.

Ia menambahkan, setelah kejadian itu, korban langsung dievakuasi oleh rekannya di Masjid Desa Lamoahi, sembari menunggu jemputan dari pihak keluarga korban di Kecamatan Kulisusu.

“Tadi malam berkumpul di sini (masjid), sambil tunggu jemputan dari Ereke, mau telfon tapi tidak ada jaringan tadi malam. Kita temani mereka tadi malam sampai pagi di sini,” terangnya.

Pantauan media, mobil Hilux bernomor polisi DT 9009 LE yang digunakan korban rusak parah, dan masih berada di TKP. Tanah di sekitar pohon tumbang tersebut terlihat longsor. (A*)

 

Reporter : Irsan Rano
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free